untitled


" suer ini beneran sebenernya gak penting ! Tapi ada yang pengen banget tau ceritanya . Jadi secara yang minta itu sahabat tersayang dan tercinta nih gue kasih deh ♥♥♥  "


       Tio, Elsa, Ayu, Kinan dan gue adalah sahabat dekat . Memang kami baru saling dekat saat kami tergabung dalam organisasi OSIS . Gue dan Kinan sudah kenal dan dekat saat kami MOPD. Waktu itu gue dan Kinan satu gugus,namun sayangnya saat pembagian kelas , gue gak sekelas sama Kinan . Sedangkan Ayu dan Elsa sudah berteman sejak mereka SMP .
            Jadi,waktu itu di bulan September gue dan Kinan mengikuti kegiatan pemilihan OSIS , disaat tes tertulis Kinan memperkenalkan gue sama temen sekelasnya . Ayu namanya .
            “ Call , Kenalin nih temen sekelas gue namanya Ayu . “ kata Kinan .
            “Ayu ! “
“ eh. Hai gue Callista “ jawab gue .
Ayu terlihat sangat tomboy tapi dia baik.Saat tes wawancara gue gak sekelompok sama Kinan dan Ayu . Alhasil gue harus kenalan lagi dan mencari orang yang sekelompok sama gue. Dan disitu gue kenalan sama Elsa . perempuan cantik yang gue kira feminim tapi ternyata dia gak lebih feminim dari gue .
            “ Maaf mau tanya deh nama kamu siapa ? ” kata gue
            ” Elsa , kenapa ya ? ” jawabnya .
            ” Aku Callista, Sa wawancara masuk dikelompok berapa ? ” tanya gue
            ” Kelompok 3 . kamu kelompok berapa ? ”
            ” waah sama berarti . Bareng yah aku juga kelompok 3 .hehhe ”
            ” Ok yuuk ! ” kata Elsa sambil menarik lengan gue .
Setelah selesai tes wawancara gue ngenalin Elsa ke Kinan .
            ” Nan . sini ! ada yang mau gue kenalin temen baru nih . heheh ” panggil gue
Kinan dateng bersama dengan Ayu . Tiba – tiba .
            ” Sa ! gue cariin juga lo .kemana aja sih ? pulang bareng gak ? “
Ternyata Ayu dan Elsa sudah kenal sejak SMP dan Ayu telah memperkenalkan Elsa ke Kinan tadi pagi disaat gue belum datang . Aduh malu deh gue .
            “ Oke semuanya masuk lagi aula ! “ kata kak martha
            Di mimbar sudah berdiri kak Irma dia memberitahukan bahwa tes hari ini telah selesai dan pengumuman siswa/i yang diterima masuk OSIS akan diberitahukan pada hari Senin dan ditempel di mading utama . Dan kami semua diperboleh kan untuk pulang .
            Sebenernya arah rumah Ayu dan Elsa sama kayak gue , tapi karena Ayu bawa motor jadilah gue tetep pulang sendirian ,eh sama Kinan maksudnya . Tapi  karena rumah dia deket jadi Cuma 15 menit jalan kaki juga udah sampe gue lebih merasa pulang sendirian . Tapi karena Kinan kasian liat gue sndirian dia jadi suka temenin gue naik angkot , tapi naik angkot ga nyampe 5 menit udah turun .

***.
           
            Senin pagi , pengumuman penerimaan OSIS .  Sampai disekolah gue langsung liat mading ternyata belum ada .Gue langsung ke kelas . Biasa ngerjain pr ada yang gue gak ngerti . Jadi seperti biasa gue minta ajarin sama Della . Dia temen sebangku gue anaknya pinter banget dan dia punya postur tubuh yang mini , beda sama gue yang emang udah bongsor . Sampai akhirnya bel masuk berbunyi , berhubung ini hari senin maka semua siswa/i SMA Nusantara melaksanakan upacara bendera . Setelah Upacara bendera jam pertama adalah pelajaran Kimia .
            ” Good banget gue ga lupa buat beli buku paketnya ! mati aja deh nih gue dimarahin ! ” kata gue dalam hati
Della yang ngeliat gue panik langsung ikutan panik .
            ” Call , kenapa kamu ? ” katanya
            ” aaaa Della aku lupa beli buku kimia . gimana dong ??? ” ujar gue panik .
Tiba –tiba Andre dateng
            ”Tenang kenapa Call gue juga gak bawa anak cowo banyak yang belom beli . si Andria sama diska juga belom punya . selow ! ” katanya
            ”Bener ndri ? alhamdullilah punya temen juga gue . hahha ” kata gue dengan lega .
Si Della malah ketawa ngeliat gue yang tadinya panik jadi tenang . Katanya ekspresi muka gue lucu . lo kira gue badut del !
            Pas jam istirahat gue main ke kelasnya Kinan .
            ” Nan, kantin yuk ,haus banget nih gue . ” panggil gue
            ” bentar masukin buku dulu . ” jawabnya .
Setelah itu gue sama Kinan menuju ke kantin . Gue cerita sama dia tentang kejadian tadi pas pelajaran kimia . si kinan malah ketawa dengerin cerita gue yang menderita .
” Temen yang jahat ahh lo nan sebel gue . seneng banget ngeliat temennya menderita . Apalagi kalo gue yang menderita puas banget lo kayanya !! ” kata gue dengan nada kesel.
” Abis lu ceritanya kocak sih ! lagian kan gue udah sms lo semalem bilangin jangan lupa beli buku . pake lupa sih ! dasar pikun . cantik – cantik lemot sih . hahahhaa ” kata Kinan sambil ketawa puas .
” Tau ahh sebel gue , eh ke mading yuk siapa tau udah ada pengumumannya ! ” kata gue
Di mading udah banyak anak-anak yang kemaren ikut daftar osis . termasuk si Ayu dan Elsa juga udah disitu .
” Nan lo keterima nan ! gue sama Elsa juga . ” kata Ayu semangat
” Gue gimana yu ? yaah gue gak keterima yah .” kata gue sedih
“ Callista lo juga keterima tau ! “ kata Elsa
“ yeaayyy kita berempat keterima .Seneng deh ” kata Kinan
            Bel tanda masuk istirahat berbunyi. Tapi setelah itu ada pengumuman kalo semua murid yang telah diterima menjadi OSIS segera berkumpul di Aula .
Gue, Kinan, Ayu dan Elsa langsung jalan ke aula . Disana sudah ada beberapa kakak OSIS kelas 12 . Mereka memberi pengarahan kepada kita semua bahwa pada hari sabtu tanggal 12 - 13 September 2009 akan diadakan LDKS , menginap di sekolah . Apabila tidak datang atau tidak mengikuti LDKS tersebut, akan dinyatakan keluar atau mengundurkan diri dari OSIS .
            Setelah penjelasan selesai,kami semua kembali ke kelas . Sampai di kelas ternyata gak ada guru . hal tersebut berlanjut sampai ke jam terakhir . sampai pulang sekolah pun tidak ada guru yang masuk ke kelas gue . Tapi 10 menit sebelum pulang , ada guru piket masuk ke kelas memberikan tugas praktek kelompok biologi dan dikumpulkan pada hari senin minggu depan . Setelah itu bel berbunyi kami semua langsung ribut membereskan buku-buku dan bersiap untuk pulang . setelah berdoa semua langsung berlari ke luar kelas . Persis seperti anak SD .
            Kinan,Ayu dan Elsa sudah menunggu gue di warung depan sekolah . Hari ini kita berempat akan bermain ke rumah Kinan . Sambil membicarakan hari sabtu .
            ” Udah jam 4 gue balik yah mau les ! “ kata gue
            “ iya gue juga udah sore Nan .Udah mau ujan juga . Yuk Ay pulang , rumah lo kan paling jauh kalo . Udah gitu lo juga gak bawa motor kan ? ” kata Elsa
            ” Yaudah , bentar yah mau catetannya belom selesai nih ! ” Kata Ayu
Setelah Ayu selsai mencatat catatan Kinan ,kita bertiga pamit pulang .
***
          

2 comments:

  1. hahahahaaaa mantaaap banget ceritanya cindiii lanjutkan sampai kita lulus wahahaha :p

    ReplyDelete
  2. mantep ._. itu frontal dan tdk penting ! KITA ?? itu bukan KITA kali soy :p

    ReplyDelete